AC LG DualCool with Watt Control Pilihan Kami

AC LG DualCool with Watt Control Pilihan Kami

Tinggal di Jakarta dengan udara yang lebih sering terasa panas, terutama saat musim kemarau, membuat AC terpaksa dinyalakan sepanjang waktu. Tidak hanya malam, tetapi siang hari AC di rumah terus menyala agar kedua anak kami tidak rewel. Kebayang tidak sih berapa listrik yang mesti kami bayar tiap bulan dengan AC yang terus menyala?

AC LG DualCool with Watt Control Hemat Listrik

Banyak yang berpikir kalau menyalakan AC terus menerus sepanjang waktu, pasti bikin tagihan listrik bengkak dan mahal. Tapi apa mau dikata, kalau anak-anak kepanasan, terutama si bayi, pasti tidurnya tak tenang dan jadi lebih sering rewel. Untunglah di rumah kami tidak mengalami biaya listrik yang mahal karena sudah menggunakan AC LG DualCool with Watt Control yang hemat listrik.

Keistimewaan AC LG DualCool with Watt Control adalah fitur-fiturnya yang bisa mengoptimalkan kerja AC dalam proses mendinginkan ruangan dan menjaga suhu tetap stabil tanpa menambah beban pada penggunaan daya listrik. Fitur-fitur tersebut, antara lain JetCool, Watt Control, dan SmartThinQ.

Fitur JetCool membantu banget dalam proses mendinginkan ruangan dengan cepat. Jadi ketika AC dinyalakan pertama kali, kami tinggal pencet saja tombol JetCool dan AC akan menyemburkan udara dingin bersuhu 18 derajat selama 30 menit. Begitu ruangan sudah dingin, maka fitur ini akan bisa dimatikan dan kerja AC akan kembali mempertahankan suhu yang telah ditentukan.

Agar suhu tetap stabil dan bisa menghemat daya listrik yang digunakan oleh AC LG DualCool saat bekerja, kita tinggal aktifkan fitur Watt Control maka konsumsi listrik akan menurun. Contohnya pada AC LG DualCool with Watt Control tipe E065SV4 (Smart Model) dengan daya 1/2PK daya yang dibutuhkan dalam kerja AC adalah 495watt.

Promo AC LG DualCool with Watt Control
Promo AC LG DualCool with Watt Control

Namun ketika Watt Control diaktifkan maka konsumsi daya listriknya tinggal 419watt saja. Jelas penurunan konsumsi daya listrik ini bisa menghemat biaya listrik yang dibayarkan tiap bulan, bahkan dengan fitur watt control kita bisa mengurangi daya listrik sampai 215 watt. Hemat listrik banget kan AC keluaran LG Indonesia ini.

Fitur favorit keluarga kami yang terakhir adalah SmartThinQ. Saya dan suami termasuk orang yang sering lupa mematikan AC saat hendak meninggalkan rumah. Biasanya, baru ingat AC belum mati kalau sudah ada di luar rumah. Kalau malas masuk lagi ke rumah maka AC kami biarkan saja menyala hingga nanti kami pulang.

Berkat adanya fitur SmartThinQ kerepotan akibat lupa mematikan AC tak perlu lagi kami alami. SmartThinq memungkinkan kami menyalakan dan mematikan AC LG DualCool with Watt Control dari jarak jauh (selama jangkauan WiFi masih terhubung antara AC dengan smartphone kami).

Keistimewaan AC LG DualCool with Watt Control menjadikan AC ini sebagai pilihan kami. Bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *