He Has Made Everything Beautiful in Its Time

He Has Made Everything Beautiful in Its Time

He Has Made Everything Beautiful in Its Time adalah cuplikan dari Ecclesiastes 3:11. Lengkapnya berbunyi:

He has made everything beautiful in its time. He has also set eternity in the human heart; yet[a] no one can fathom what God has done from beginning to end.

Mamabee, beginilah saya akhirnya memperkenalkan diri untuk selanjutnya ya. Mamabee bukan tipe mama yang gereja banget, tapi ayat ini menjadi pedoman hidup Mamabee. Di saat Mamabee dan Ayahbee cuma pengen hidup berdua aja (angan2 masa pacaran) karena membayangkan punya anak itu sangat ribet, DIA kasih cc Alexa.

Lalu saat kami sangat enjoy hidup bertiga saja di mana cc Alexa mendapatkan 100% perhatian dan kasih sayang kami, ternyata kami malah dikasih bonus satu anak lagi, yaitu Babybee.

Hebatnya rancanganNya kali ini, kok waktunya pas banget. Iya, ketika itu, Mamabee, Ayahbee, dan cc Alexa butuh adik dan umur cc udah cukup untuk membantu menjaga adik, DIA kasih tepat pada waktunya.

He Has Made Everything Beautiful in Its Time

Kenapa cc Alexa butuh adik?

Ketika itu, Mamabee dan Ayahbee mulai melihat adanya sifat egois anak tunggal pada cc Alexa. Wajarlah ya karena cc Alexa kan mendapatkan semua perhatian kami.

Kalau diingat-ingat lagi, ketika memutuskan hanya punya satu anak saja, kami sudah berusaha mendidik cc Alexa jadi pribadi yang mandiri, peduli sekitar, mempunyai cinta dari Mama dan Ayahnya. Tapi kemudian kami sempat pula berpikir, cc Alexa butuh teman bermain di rumah dan teman shoping, teman curhat masa-masa nanti dia jadi ABG.

Ketika tahu Mamabee hamil lagi, Mamabee dan Ayahbee awalnya syok. Lalu kami sadar mungkin ini memang waktunya untuk cc Alexa punya adik lagi. Mamabee mulai cari literatur: gimana supaya cc Alexa bisa sayang dengan adik dan tidak cemburu dengan adiknya.

Mamabee lalu bertemu dengan akun Instagram @mamalyfe.id. Isinya benar-benar meninspirasi banget. Nanti akan kita bahas di tulisan lain ya, atau ikutin saja akun Instagram @babybianca31 dengan hastag #alexavsbianca .

Akun Instagram Babybee
Akun Instagram Babybee

Setelah Babybee lahir semuanya benar-benar terasa indah dan pas pada waktunya. Ayahbee, Mamabee, dan cc Alexa benar-benar senang menyambut kehadiran Babybee. Cc Alexa yang berusaha mengerti dan berusaha menjadi helper yang baik buat Mama dan Babybee juga bikin haru.

Cc Alexa selalu bilang ke orang-orang yang ditemuinya kalau dia punya adik yang cute. Dia sudah jadi big sister sekarang.

Apa Ayahbee dan Mamabee mau punya baby lagi nanti? Let we see .. hehe. Pastinya nggak sekarang. Kami ingin menikmati dulu masa-masa berempat ini: Ayahbee, Mamabee, cc Alexa, dan Babybee.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *